Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Pemdes Trucuk Gelar Rapat Gabungan Antisipasi Corona

27 Maret 2020 20:27:53    80 Kali Dibaca  Berita Desa

 

Trucuk (Bojonegoro) - Pemerintah Desa (Pemdes) Trucuk, Kecamatan Trucuk, Kabupaten  Bojoegoro menggelar rapat gabungan bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bidan Desa, perwakilan pengurus perguruan silat, karag taruna hingga tokoh masyarakat demi melakukan langkah antisipasi untuk menghadapi pandemi covid-19.

Rapat yang digelar di balai desa setempat pada Jumat (27/3/2020) ini membahas langkah antisipasi yang akan dihadapi oleh Satgas Corona Desa Trucuk untuk menghadapi pandemi covid-19.

Dari rapat ini, dohasilkan kesepakatan berupa pelaksanaan penyemprotan desinfektan massal di seluruh wilayah Desa Trucuk yang akan dilaksanakan pada Hari Minggu, 29 Maret 2020 mendatang.

 

"Dalam kegiatan kali ini, kami libatkan semua lini masyarakat mulai dari Ketua RT, karang taruna hingga perguruan silat untuk ikut andil dalam pencegahan virus corona di Desa Trucuk," jelas Kepala Desa Trucuk, Sunoko.

Ia menyatakan, nantinya semua bahan baku desinfektan akan disediakan oleh pemdes. Namun, ia meminta agar masing-masing RT dan ormas serta karang taruna bersedia membawa alat penyemprot masing-masing.

"Kami juga menyiagakan PKK untuk menyediakan konsumsi serta bidan desa untuk mengecek kesiapan dan kesehatan para relawan yang akan melakukan penyemprotan," imbuhnya.(admin 1)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial