Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Musyawarah Internal Pemdes Trucuk dan BPD Desa Trucuk Bahas Perubahan APBDesa Tahun Anggaran 2023

18 November 2023 08:15:36  Admin Desa Trucuk  8 Kali Dibaca  Berita Lokal

Trucuk, 17 November 2023

Pemerintah Desa Trucuk dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Trucuk menggelar musyawarah internal guna membahas perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDesa) untuk tahun anggaran 2023. Pertemuan yang berlangsung di ruang PKK Desa Trucuk pada hari Jumat (17/11) ini difokuskan mengalokasikan anggaran dana desa untuk mendukung pembangunan berkelanjutan.

Dalam musyawarah ini, Pemerintah Desa dan BPD Trucuk mendiskusikan berbagai aspek penting terkait perubahan APBDesa, seperti prioritas pembangunan, alokasi dana dan sosial masyarakat. Diskusi yang dipandu oleh kepala desa trucuk, Bapak Sunoko berlangsung secara intensif.

Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko, menyampaikan bahwa musyawarah internal ini merupakan langkah awal untuk BPD Desa Trucuk menetapkan P APBDesa TA 2023 bersama masyarakat atau biasa disebut musdes. "Melalui diskusi ini, kita akan menciptakan APBDesa yang memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat" kata Bapak Sunoko.

Dalam kontribusinya, BPD Trucuk menekankan pentingnya pengawasan dan transparansi dalam penggunaan dana desa. Bapak Gianto, Ketua BPD Trucuk, menyatakan, "Kami berkomitmen untuk bersama-sama mengawasi agar anggaran dana desa digunakan dengan efisien dan sesuai dengan kebutuhan riil masyarakat." Pemerintah Desa Trucuk dan BPD Trucuk sepakat untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur yaitu jalan tembus desa trucuk.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial