Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

MUSYAWARAH DIRANGKAI DENGAN CANGKIR BANG GIAT

04 Maret 2023 01:17:41  Admin Desa Trucuk  26 Kali Dibaca  Berita Lokal
Jumat, 3 Februari 2023 musyawarah penyampaian kinerja tahun 2022 dan penggalian gagasan untuk tahun 2024 yang dirangkai dalam acara CANGKIR BANG GIAT (Cangkrukan sambi ngopi mikir bareng penggiat Desa Trucuk).
Musyawarah yang dihadiri oleh Bapak Khamim dari DPMD Kabupaten Bojonegoro, Bapak Sudiyono anggota DPRD Kabupeten Bojonegoro, Bapak Kepala Desa beserta Bapak Ibu Perangkat Desa Trucuk, BPD Desa Trucuk, Ketua RT/RW Desa Trucuk dan semua elemen lembaga di Desa Trucuk.
Musyawarah desa tersebut bertujuan untuk membahas beberapa isu penting yang terjadi di desa, seperti pembangunan infrastruktur, keamanan dan kesejahteraan masyarakat.
Dalam suasana yang akrab dan santai, setelah musyawarah desa selesai disambi dengan ngopi santai untuk menggali aspirasi masyarakat. Kopi dan makanan ringan disajikan untuk menambah kehangatan suasana dan mempererat tali silaturahmi antara warga.
Kegiatan ngopi bareng tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan sosial antara warga desa dan meningkatkan semangat gotong royong dalam memajukan Desa Trucuk.
Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh penggiat desa yang sudah hadir dalam musyawarah dan ngopi bareng tersebut. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat terus diadakan di setiap bulannya sebagai bentuk kebersamaan dan dukungan dalam membangun desa yang lebih baik.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial