Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

BLT Bulan Juli Disalurkan di Balai Desa Trucuk

09 Juli 2024 02:22:53  Admin Desa Trucuk  4 Kali Dibaca  Berita Lokal
Juli 2024, Balai Desa Trucuk menjadi saksi dari upaya pemerintah dalam membantu masyarakat melalui penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Juli. Acara ini dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko, S.Sos, yang menghadirkan 84 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).
Pada kesempatan tersebut, Bapak Sunoko, S.Sos memberikan sambutannya yang penuh harapan. Beliau menyampaikan bahwa bantuan yang disalurkan diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. "Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebaik mungkin oleh setiap keluarga penerima manfaat, untuk keperluan yang paling mendesak di tengah situasi yang masih sulit ini," ungkapnya dengan penuh harap.
Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak yang terlibat dalam proses penyaluran BLT, termasuk Pendamping Kecamatan, Pendamping Desa, serta Babinsa Desa Trucuk. Mereka bersama-sama memastikan bahwa penyaluran BLT berjalan lancar dan tepat sasaran.
Menyikapi momen penting ini, pendamping desa memberikan arahan kepada masyarakat penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan dengan bijak dan bertanggung jawab. Mereka juga diberikan pemahaman terkait cara penggunaan yang efisien dari bantuan yang diberikan.
Kehadiran para penerima manfaat BLT bulan Juli di Balai Desa Trucuk tidak hanya membawa keceriaan, tetapi juga menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah desa dalam mendukung kesejahtera
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial