Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Cangkrukan Sambi Ngopi Mikir Desa Trucuk: Harga Lelang Tanah Kas Desa Jadi Fokus Pembahasan

17 Januari 2024 23:15:07  Admin Desa Trucuk  5 Kali Dibaca  Berita Lokal
 
Trucuk, 17 Januari 2024 - Suasana cangkrukan dan ngopi mikir menghiasi musyawarah penting di Desa Trucuk pada hari ini. Musyawarah yang membahas harga lelang Tanah Kas Desa untuk Tahun Anggaran 2024 ini dihadiri oleh Bapak dan Ibu perangkat desa Trucuk, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Trucuk, serta Tim Lelang Tanah Kas Desa (TKD) yang dipimpin oleh Bapak Sunoko, selaku Kepala Desa Trucuk.
Acara dihelat di ruangan PKK Desa Trucuk, menciptakan atmosfer yang santai namun tetap serius dalam mendiskusikan kebijakan penting bagi kemajuan Desa Trucuk. Bapak Sunoko membuka musyawarah dengan menyampaikan tujuan dari pertemuan ini, yaitu mencapai kesepakatan terkait harga lelang Tanah Kas Desa.
"Penting bagi kita semua untuk duduk bersama, berdiskusi, dan mencari solusi terbaik untuk kepentingan bersama," ungkap Bapak Sunoko.
Bapak Gianto, ketua BPD Trucuk, menambahkan, "Dengan suasana santai seperti ini, diharapkan para peserta dapat lebih nyaman menyampaikan pendapatnya, sehingga hasil musyawarah nantinya dapat mencerminkan kebutuhan masyarakat."
Tim Lelang Tanah Kas Desa (TKD) memaparkan secara rinci kondisi dan potensi tanah kas desa. Mereka juga menjelaskan pertimbangan harga yang diusulkan untuk lelang, dengan harapan menerima masukan dan saran dari peserta musyawarah.
Bapak Sunoko, selaku pemimpin musyawarah, memastikan bahwa setiap pandangan dan masukan dari perangkat desa, BPD Trucuk, dan TKD diperhatikan dengan serius. "Musyawarah ini adalah wadah untuk mendengarkan suara masyarakat, dan keputusan yang diambil nantinya akan mensejahterakan masyarakat khususnya petani desa trucuk," tegasnya.
Pertemuan ini tidak hanya membahas isu harga lelang Tanah Kas Desa, tetapi juga menjadi momen mempererat tali silaturahmi. Para peserta berbagi pandangan, pengalaman, sambil menikmati secangkir kopi dan teh hangat.
Dengan musyawarah yang dikemas dalam suasana yang santai namun tetap berfokus pada substansi pembahasan, diharapkan Desa Trucuk dapat menghasilkan keputusan yang baik dan dapat diterima bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Suka
 
 
 
Komentari
 
 
Kirim
 
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial