Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Peningkatan Kapasitas Pemerintah Desa Trucuk oleh Kecamatan Trucuk

09 Maret 2024 10:57:09  Admin Desa Trucuk  12 Kali Dibaca  Berita Lokal
 
Trucuk, Maret 2024 - Pemerintah Desa Trucuk hari ini menyambut kedatangan istimewa dari pejabat-pejabat tingkat kecamatan, yang bertujuan untuk peningkatan kapasitas dan kinerja pemerintahan desa. Dalam kunjungan tersebut, Bapak Camat Trucuk beserta rombongan, Bapak Sekcam Trucuk, Bapak-bapak Kasi Kecamatan Trucuk, staf Kecamatan dan Pendamping Kecamatan turut hadir.
Alhamdulillah, terlihat peningkatan yang signifikan dalam administrasi pemerintah desa Trucuk dari waktu ke waktu. Bapak Kepala Desa Trucuk, Bapak Sunoko, S.Sos, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan dukungan yang diberikan selama ini.
"Kami sangat bersyukur atas kehadiran Bapak Camat Trucuk dan seluruh rombongan yang hadir hari ini. Peningkatan kapasitas ini menjadi momentum penting untuk kinerja pemerintahan desa yang lebih bagus lagi," ujar Bapak Sunoko.
Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh semangat ini, Bapak Camat Trucuk menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Trucuk. "Kami sangat bangga dengan kemajuan yang telah dicapai oleh Pemerintah Desa Trucuk. Ini adalah bukti nyata komitmen dan dedikasi yang tinggi dalam melayani masyarakat secara lebih baik," ungkapnya.
Peningkatan kapasitas ini juga menjadi kesempatan bagi kedua belah pihak untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan, serta membahas langkah-langkah selanjutnya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antara pemerintah desa dengan pemerintah kecamatan dalam upaya mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.
Dengan semangat yang berkobar-kobar, Pemerintah Desa Trucuk bersama dengan pemerintah kecamatan berkomitmen untuk terus bekerja keras demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta membangun desa yang lebih maju dan sejahtera. Semoga kerjasama yang baik ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Arsip Artikel

29 Juli 2013 | 1.150 Kali
Kontak Kami
26 Agustus 2016 | 590 Kali
Sejarah Desa
01 September 2020 | 485 Kali
Peta Desa
29 Juli 2013 | 361 Kali
Profil Desa
01 September 2020 | 337 Kali
Penerbitan KTP
20 April 2014 | 293 Kali
Peraturan Pemerintah
01 September 2020 | 287 Kali
SO Pemerintah Desa

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial