Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Bapak Kepala Desa Trucuk Memimpin Acara "Cangkrukan Mikir Desa Trucuk" yang Dipadukan dengan Halbi

22 April 2024 14:24:29  Admin Desa Trucuk  10 Kali Dibaca  Berita Lokal
Desa Trucuk - Suasana keakraban dan semangat gotong royong kembali menyelimuti Desa Trucuk dalam acara yang dipimpin oleh Bapak Kepala Desa Sunoko, S.Sos. Acara yang bertajuk "Cangkrukan Mikir Desa Trucuk" atau yang populer disebut "Cangkir Desa Trucuk" ini mengumpulkan seluruh elemen masyarakat desa untuk berdiskusi dan berbagi gagasan guna memajukan kesejahteraan bersama.
Berlangsung di Pendopo Balai Desa Trucuk, acara ini menjadi momen yang istimewa dengan diiringi Halal Bi Halal, di mana kehangatan saling memaafkan dan mendoakan menjadi pemandangan yang mengharukan. Turut hadir dalam kesempatan ini adalah Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, Ketua RT/RW, serta perwakilan dari lembaga-lembaga lain di wilayah Desa Trucuk.
Sambil menikmati kopi dan teh khas Trucuk yang harum, serta hidangan lezat lontong kikil, para peserta berkumpul untuk mengupas berbagai isu terkini yang mempengaruhi kehidupan desa. Diskusi yang digelar dengan penuh keceriaan dan kebersamaan ini menandai semangat kolaboratif yang kuat di antara warga Trucuk.
Tak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Pak Kyai Ngatno, seorang ulama terkemuka di desa Trucuk, yang memberikan ceramah singkat dan memimpin doa bersama. Doa dari Pak Kyai Ngatno menjadi sentuhan spiritual yang menguatkan semangat kebersamaan dan keadilan di tengah-tengah kesibukan aktivitas sehari-hari.
Bapak Sunoko, dengan penuh semangat, menyampaikan harapannya atas kesinambungan kerjasama antarwarga dan pemerintah desa dalam membangun Trucuk yang lebih baik. "Acara seperti ini adalah langkah awal untuk menyatukan visi dan menjalankan aksi bersama demi kemajuan desa kita," ujarnya dengan tulus.
Dengan berakhirnya acara yang sarat makna ini, masyarakat Desa Trucuk kembali diingatkan akan pentingnya bersatu dan bekerja sama untuk mewujudkan cita-cita bersama. Semangat kebersamaan dan kearifan lokal terus menjadi pendorong bagi perubahan positif menuju masa depan yang lebih cerah bagi Desa Trucuk.
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Aparatur Desa

Peta Desa

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial